CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 14 Februari 2009

di goda banci...........
selepas dari kompleknya fathan gw,,fahmi,,anwarr...pergi makan ke tukang punk site...( pangsit )...
setelah itu kami berjalan menuju auliya untuk liqo....lewat STAN....setelah melewati STAN...kami naik angkot D O9 menuju pertigaan british...kami nukerin duit (cie elah kea banyak duit ajee )....setelah nukerin duit kami naek angkot c 02 untuk ke auliya.....namun sebellum naek angkot anwar gak enak prasaannya...pas gw masuk "allahuakbar" kata gw kaget. gw liat ada cewe berambut panjang gendut ( pokoke lebih besar dari anwarr ) ternyata gw dengerin sekilas suara....gw kaget banget....ternyata banci..
terus terjadilah drama yang asli tnpa rekayasa

gw : eh war itu banci ( gw bisik-bisik )
anwar : iya liat aja si fahmi sampe terhipnotis ngeliat tampang kea gitu
gw : iya yah emang tuh orang gag punya selera

narrator : tiba-tiba anwar di colok pahanya sama tuh banci

banci : eh sayang kelas berapa.,?( dengan nada lembut
anwar : kelas 2
banci : 2 smp?
anwar : iya
banci : oh sayang masih kelas 2 aja badannya udah bongsor ( dengan nada merayu )
gw : yaiyalah toron-ton kea gitu
banci : sayang cuma bercanda doank kan sehat....
gw : ya sehat sih sehaat tapi jangan sampe tangan kea betis gitu
anwar : ah tai lw ul
narrator : ketika itu sang manusia berkelamin portable itu langsung ngomong ke teman sesamanya
banci : eh boo liat nih anak masih kelas 2 ajah badannya bongsor..
banci : coba kamu kerumah ku itu kan ada anak gede banget padahal masih kelas 6 ( dengan nada sombong )
narrator : banci itu pun langsung berbicara kembali kepada anwarr
banci : yang penting sehat kan...sayang...? ( dengan tampang merayu )
gw : ya iyalah bang,,, eh maksudnya mbak ( ih gila gw takut banget pas bilang bang )
dan masih banyak lagi.....
ketika sudah turun dari angkot kami tertawa....

ternyata banci gag jijik yaa sama anwarr....
hehehehe

0 komentar: