CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 19 Februari 2009

oke...salam berjumpa lagi dengan fahroel dalam dunia maya ini....
nih gw menerima suatu kritikan ( bahkan udah lebih dari kritikan ).......
ye..ye..ye..ye...untuk blogger maniax....gw minta maaf dulu ye...gara-gara gw gak posting selama akhir-akhir ini coy....gRa-gara gw gak ada pikiran mw posting apa...ye..?...mendingan blogger-blogger maniax isi Ce-box gw dulu deh....sekalian kasih saran bwat postingan ngannyee.......
oke back to problem....
.....
.....
.....
.....
.....
.....
..........
are you ready.....?
here we go......

nih kan saya ( cie elah bahasa nya make saya segala biasanya bilang gw )...( sekarang saya mw mwncoba untuk bertutur kata sopan,,tidak mencela,,) lgi ada di lantai 2.....saya lagi maen tanah ( nimpukin orang yang ada di bAwAh,,,)....
tiba-tiba untuk yang pertama kalinya beta ( gak usah make saya atw gw lgi deh sekarang make beta ajee ) di panggil dengan menggunakan mic ( itu luh yang buat halo-halo ) beta pun langsung pergi ke ruang guru,,,,,
eh malah.....
beta cuma disuruh melakukan hal yang berguna....
apa lagi,,,tak lain,,,tak bukan,,dan tak salah lagi,,beta disuruh hapus posting tentang,,,,,yang ada tika-tikanya itu lho...sama postingan yang tentang boe sara......aDuh ojan-ojan....gak penting banget deh,,,,,,,udah mana si tika bawellnya nauzubillah-minzhalik.....apa coba katanya...?? hayo..jawab donk blogger maniax,,,jawab di Ce-box gw ajeee,,,,,,,,udah mana tuh orang nyuruh beta ngapus postingnya cempreng banget,,,( udah kea anjink ngejar babi )...,,,...,,,ywdah beta hapuss saja dengan menggunakan komputer nya bu sara.....oh iya blogger maniax bu sara tidak kalah cemprengnya dengan tika lho,,,,,,maka dari itu beta hapuss saja langsung......idih?.....pas beta lagi ngapus itu si tika bawell amat dah...gak bisa diem mulutnya......alah beta kesel banget deh........langsung saja beta bilang " eh babi diem lw " ya gitu deh.......eh tw-twnya pas gw ngeliat kebelakang buesettttttt,,,,,,,,anak-anak pada ngumpul ( idih ternyata anak-anak auliya yang kaya-kaya norak lho...) nah abisss beta hapus tuh posting ada lagi yang ngoceh nah yang tak lain-tak bukan dan tak salah lagi dialah bu sara jelita ( jelek-jelek guru kita ),,,,,bu sara tak kalah dy juga minta posting tentang dirinya dihapus,,,,,hmMmMm....alah,,,,,ywdah tanpa pikir panjang beta langsung hapusss aje,,,,pas beta udah hapuss langsung ada seseorang berkata dengan lemah lembutt...:" rul kamu itu pinter mendingan kamu isi blog ini dengan posting yang positif jangan negativ..." katanya.
yo...yo...yo..yo..yo
" iya bu " beta menjawabb..
ywdah gw langsung pergi keluar,,,,
nah blogger maniax isi Ce-box penulis untuk kritik maupun saran untuk memperlancar kesempurnaan blog ini,,,,
sekian
wassalam

0 komentar: