CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 11 Februari 2009



GALLERY 3 MANUSIA BALA ( PEMBAWA SIAL )




ok pembaca dimanapun anda berada,,, bacalah ini dan ingatlah baik-baik,,karena mereka adalah si bala ( pembawa sial )

ini semua adalah manusia yang telah membuat diri saya malu karena terus-menerus menerima bencana....
...
ok..mendingan kita sebutin adjah satu-satu....

yang paling kiri...dy bernama annis...( biasa di panggil anuss..hehehmaaf kurang sopan yee ) dy adalah orang yang pertama kali membuat nama gw tercemar dan merusak image gw....

setaw gw waktu pertama kalii masuk..gw emang udah terkenal dari semua kalangan...( nih gw sebutin )....kaka kelas..mw pun anak-anak lainnya,,guru-guru,,satpam,,fasilitator,,penjaga kantin,,bahkan OB pun kenal dengan saya,,walaupun semuanya tidak saya kenal....

ok back to BALA...

minggu demi minggu gw lalui dengan penuh rasa tenang...

TIBA-TIBA ada seseorang cewe yang ngatain gw...." annis-annis lw "...hmmm gw terdiam soalnya gw gak kenal yang namanya annis...tp gw juga gak tw yang ngatain gw itu siapa...( maklumlah orang keren itu biasa di gossipin dan banyak orang sok kenal...gw kan selebriti...)

trus setiap gw ngatain orang pasti orang yang gw katain bgebalas ngatain gw dengan nama " annis "...

setelah gw selidiki siapa yang bernama annis...BUSETT NA'UZUBILLAHHIMINDZALLIK....amit-amit cabang pohon..

HUEK gila apa yang gw liat itu adalah hikss..pokoknya menjijikan.....

hari demi hari gw laluin dengan santai ajeehh.....
namun lama kelamaan ketika virus annis sudah menyebar..gw mencari antivirus yang cocok untuk orang kea gitu...tapi hasilnya nihil cuy.....
sampe sekarang gw juga masih dikatain nihhh........
akkhh tapi bodo amat...EGP'''




Nih sekarang giliran foto yang tengah namanya via...
dy adalah orang yang gimana yach ngejelasinnya...pokoknya gw malesss dah ngeliat tampangnya.....virrus tentang gossip gw dengan dy mulai menyebar ke seluruh penjuru dunia...tapi gw gak tw sih siapa yang membuat gossip aballan kea gini.........cuma gara-gara gw sering smsan sama dy doank jadinya separah gini..harga diri gw anjloQ dari mulanya 100% menjadi 75% cuma gara-gara gituan doank...

hari demi hari gw laluin dengan perasaan kesall bgt,,,tpi gw mah tetap hepi ajehh...

karena kekesalan gw yang udah membara itu gw mencoba belajar tehnik hack....

setelah beberapa hari gw belajar akhirnya...gw bisa juga...

tak pake pikir panjang...gw langsung nge-hack yahoonya sama facebooknya....

gw kerjain dy abiss-abissan....ya kira-kira satu minggu doank...

setelah satu minggu sudah terlewati dengan hari-hari dan dengan hembusan angin yang sepoi-sepoi..gw balikin password FB nya.....

abiss itu gw hack msn-nya...

beberapa hari kemudian gw balikin lagi passwordnya....

tapi gara-gara gw nge-hack yahoo, fb, dan msn-nya gw dikira suka sama dy...aDUUhhh gila banget dah orang-orang ngatainnya kelewatan....

tapi SUMPAH DEMI ALLAH gw gak suka.....



foto yang paling kanan....

dy ini namanya nadia.....
dy itu gw kwselin gara-gara sering ngatain gw.......
udah mana ngatainnya sering banget.....
ok..di entri sebelumnya saya telah memberi tahu nadya namun tidak banyak,,simplenya adjah dehh hanya sekilas ajah....

nadya ini orangnya songong abiss dehh....
dy ngatain gw melulu...
tapi wktu itu gw masih sabarr...,,,
namun lama kelamaan emosi gw memuncak ( yaelah kaya tempat wisata aja )
akhirnya gw katai dy,,namun tidak dengan kata-kata kasar...

sebernarnya gw maless sih bikin kea gini,,tapi ini adalah bagian dari pemberitahuan kepada pembaca,,

INTINYA AJAH DEH...

GW GAK SUKA SAMA SIAPAPUN !!!!!

artikel ini saya tulis dari apa yang ada didalam hati gw...

ok semoga anda tidak ngatain gw lagi...

dan saya mohon undur diri dari hadapan anda...
semua kru kerabat kerja yang bertugas mengucapkan..

wassalamu'alaikum warrahmatulluhhi wabarrakatuh..










0 komentar: