CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, 15 Februari 2009

GALERRY KETIKA SEDANG MABIT.....................

Denden,,farraz,,azziz sedang nyenyak tidur,,ketika gw,,oby,,ayass,,rakacuy,,kiki sedang mencari penampakan di luar ruangan dan membuat video....

ayas ( pamer bodonk )...ayas mungkin sedang bermimpi...( berpegangan tangan tangan dengan seseorang ***)

hafizh ( aroma tak sedap )makhluk ini menyebarkan aroma tak sedap yang berasal dari cabang nya yaelah dari keteknya...baunya kea mayat....

denden ( sakit perut )tiba-tiba si den-den terbangun ketika gw lagi internetan...dy bilang dy sakit perut gara-gara masuk angin.....dan gw,,oby,,rakacuy,,kiki mengantarnya untuk bokerr ke toilet kantin,,karena ditoilet sekolah konon katanya sering terjadi penampakan.......

gw ( ditoilet nunggu denden yang lagi bokerr )....dari pada gw bosenn nugguin denden gw buang air kecill....( kaga bokerr lho )...dan hari masih menunjukan pukul 01.46 ( lewat tengah malam )

fahmi


anwarr..(kegerahan)lw liat ajah deh sendiri si anwarr kegerahan.....dan tolong isi Cbox gw......

0 komentar: