CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 11 Februari 2009

oke..para pelanggan fahroel blog gw akan memberi tahukan seputar Fathan dan Afifa,,,

Apakah anda pernah melihat ketika ada afifa di depan kelas,,fathan langsung bergaya sok perkasa,,,,
namun anda jangan menuduh yang tidak baik dulu,,mendingan anda baca artikel ini sampai melarr,,eh maksud gw sampai kelarr,,

ketika fathan sedang berjalan dengan tampang sok perkasa itu ternyata dy melihatkan keperkasaannya itu kepada gazza yang berdiri lumayan jauh dari hadapannya...

jadi fathan itu bukan ingin memperlihatkan keperkasaannya itu kepada afifa,,fathan hanya ingin memperlihatkan keperkassanya itu hanya kepada gazza,,jadi intinya adalah...

1. Fathan tidak suka dengan afifa
2. Fathan hanya ingin memperlihatkan keperkasaannya hanya kepada gazza
3. Fathan tidak mw dikatain afifa,,begitu juga gw,,gw gak mw dikatain annis dan via
4. Fathan adalah orang yang gampang dimintain duitnya

gw bikin artikel ini karena gw dibayar fathan,,bukan karena faktor apapun okee...?
4.













0 komentar: