CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 06 Februari 2009

ini adalah galerry milikk DC ( dewa colli )


sosok orang ini adalah sosok orang tak berguna bagi nusa bangsa,,negara,,apalagi agama gag bangett,,,fathan adalah sesosok orang yg menyukai colli
kita kita cermati secara baik-baik orang ini sangat narsis dan sangat sangat sangarr...

tapi kesangarannya itu tidak benarr,,,dia adah sesosok orang yang klo dikatain bancii tpi emang kyak gitu......dan sedikit mempunyai kelainan,,masa pas lgi guru nerangin pelajaran dy malahh ributt sama angiinn,,,apa gag goblokk??? ( jika anda ingin menjawabb isi komentarr saya !!

dan dy juga tidak berbakat dalam bidang kebacotan,,maupun kendaraan,,,
saya pernah mewawancarai saudara azzam ( mukanya nampak pada foto kedua dari kiri dan dy adalah orang ganteng jelita,,jelek-jelek milik kita dan mewancarai anwarr ( dia ada di entri gw ),,,menurut pengakuan mereka fathan faruqi adalah seseorang yang tidak bisa mengendarai motor,,(masa udah ngebutt masih make gigi satu udah kyak orang mw berak ngeden ),,dan klo dijalan raya mengendarai motor udah kyak ngebawa babonn( ngeliuk-liuk gtu ),,, dan satu lagi dy belom bisa belokk,,,( hihihi biasa naek odonk-odonk sih,, gitu akibatnya,,,)
dan azzam jga yg pertama kalii ngatain fathan bancii !!!

gw punya saran untuk sodara fathan :

1. sebelum naek motor hendaklah make helm
2. jangan lah meminjam motorr teman anda,,karena jika anda terjatuhh dan motornya rusakk sayang motornya,,, klo anda mah bodo amattt !
3. jangan membawa motor sendirian
4. taati peraturan yg berlaku
5. berjalan lah pada sisi kiri jalannn
6. ngaku ajah klo lw gak bisa naek motorr !!
7. hahahahhahahahah

1 komentar:

Anonim mengatakan...

woyyyyy gw tantang lo balapan di tegarotan di kompleknya jgn bilang gw gx bisa naik motor pesawat aj gw setir pke rimot control!!!!!!!!