CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 10 Februari 2009

Ketemu teman lamaku yang telah lama hilang...

ketika gw pulang dari sekolah dengan temen-temen naik angkocth dan diangkot kami tertawa-tawa bersama...,,setelah tak begitu lama satu persatu temanku turun di tempat yang berbeda,,
ketika hanya tinggal ayasy, gw ,,fahmi,,kami mengobrol saja,,,( yaelah bahasanya terlalu sopan,,gara-gara ni blog sering dilihat sama ibu guru bahasa indonesia kami,, siapa lagi dy tak lain tak bukan Mrs..sara..)

ok deh kembali ke permasalahn,,

setelah mendekati pertigaan " parung serab" gw merogo kantong gw..dan mengambil lembaran kertas yang ada di dompet,,yaelah masa gag tw...kertass nya itu duit...
gw dan fahmi pun turun di pertigaan tersebut..dan menunggu sejenak angkot yang kearah tajoer...setelah sampai di dekat kolam berenang akasia,, fahmi turun disana karena ada keperluan perutt,,, nah itu dy..fahmi beli ayam goreng doang kok,,, gw tinggal sendirian diangkott,,dan tak begitu jauh di sana ada dua orang BOPUNG ( bocah kampung )...gw kira gw akan tempurr untuk mewakili sekolah ku tercinta,,ternyata salah satu bopunk itu teman gw yang telah lama menglihan dari pandangan mata...dy namanya ALDO,,BUKAN ELDO SI HIDUNG JAMBU ITU,, saya sedikit lupa melihat kondisinya,,karena dulunya dy adalah orang yang kaya raya,, konon kami berdua dahulu adalah sahabat yang tak pernah melupakan satu sama lain dan tak pernah berkelahi,,sosok seorang Aldo dahulu sangat berbeda dengan Aldo yang sekarang,, dahulu dy adalah orang yang bersih..higeniss..dan sterill,,tapi apa yang gw lihat sekarang,,dy menjadi anak "punk rock jalanan", dy sekarang memakai celana pendek yang ada rantainya,,berkaki kotor sekali,,dan apapun yang lainnya..

kami berdua berbincang0bincang untuk melepas kerinduan,,namun perbincangan kami tak berlangsung lama,,karena sebentar lagi gw akan turun,,dan naik ojeck racer,,untuk menuju rumah..gw merogo kopet lagi,,eh maksudnya mengambil uang yang ada di dompeth,,dan gw bilang "kiri ya bank"...
selah itu saya naik ojeck racer untuk mencapai ke rumah,,di sepanjang jalan gw terus memikirkan si Aldo itu...

0 komentar: